Kajian Hari Kartini

Posted on Posted in Kajian
Bagikan Kiriman

Selamat malam ksatria muda Udayana!

Habis gelap terbitlah terang, begitulah buku yang diinspirasi dari sang pahlawan. Perempuan merupakan sebuah unsur penting dalam segala aspek kehidupan. Tanpa mereka dunia kini tak akan mempunyai orang orang hebat dalam perkembangan zaman.

temp

Ya, semarak 21 April telah menjadi hari yang sakral untuk para perempuan Indonesia. Hari Kartini namanya , bukan hanya sekadar bualan namun merupakan hari dimana  perempuan dieluh eluhkan semangatnya. Perjuangan, symbol persamaan gender dan emansipasi wanita adalah pesan tersirat dari segala kelembutan hatinya.  Berprestasilah perempuan Indonesia!  Meskipun kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum datang kepadamu kebahagiaan yang sempurna. Selamat hari Kartini perempuan Indonesia masa kini.  Jadikanlah momen ini sebagai teladan kita untuk ibu kita Kartini dengan semangat tak kenal lelah sampai harum namanya hingga masa dimana zaman  tak bernafas lagi. Terima kasih kartini.

Berikut kami lampirkan sekilas nasib perempuan di negeri ini dengan kajian “Indonesia dan wajah atas Perlindungan terhadap Wanita Saat ini”. mudahan mudahan bisa menjadi bahan instrospeksi untuk para penyelenggara negara. Kajian kita bisa di Klik (Baca)

Untuk saran dan pendapat, bisa melalui Email dan Official account LINE kami:
Email: kakp.bempmudayana@gmail.com
Line: @JWF3171E